My Trip My Spansix

My Trip My Spansix




Selasa, 17 April 2018menjadi salah satu kenangan bagi saya di SMK PANCASILA 6 JATISRONO. Karena padahari itu kelas 11 kejuruan Multimedia mengadakan suatu kunjungan industri. Pada hari pertama kami seluruh kelas11 berangkat pada jam setengah 9. Hari itu kami menggunjungi kampus Politeknik Indonusa Surakarta yang berada di solo. Setelah sampai di sana kami langsung turun di bis dan masuk ke kampus tersebut. Disana kami disambut baik oleh kakak kakak yang disana,kami di ajarkan bagaimana cara melangsungkan acara tv,radio,dan ada perhotelan.Setelah selesai kami melanjutkan perrjalanan ke rumah makan kedal. Setelah makan kami lanjut ke TMII jakarta.lalu kunjungan ke Trans 7 live Hitam Putih setelah itu ke Pantai lanjut ke pusat Batik.
Nah bagi adek adek yang minat untuk bersekolah di SMK PANCASILA 6 JATISRONO bisa daftar. Di SMK PANCASILA 6 JATISRONO ada 3 jurusan yaitu:
1.AKUTANSI
2.ADM.PERKANTORAN
3.MULTIMEDIA
Setiap jurusan mempunyai kunjungan industri yang berbeda-beda, kalau adek adek yang suka dengan menghitung bisa ke AKUTANSI,kalau suka seperti kerja di kantor bisa ke ADM.PERKANTORAN, dan kalau suka potret yang baiasanya pegang kamera atau suka dengan komputer bisa ke MULTIMEDIA seperti cerita saya di atas adalah saya mengambiljurusan multimedia, di multimedia diajarkan berbagai macam fotografin,fideografi dan lain lain. kunjungan saya ke trans pun mempunayio banyak cerita loh dek, bagaimana melangsungkan acara live di tv. Ayo segera daftar ke Smk Pancasila 6 Jatisrono. Berikut foto foto waktu saya kunjungan inbustri kemarin.

KUNJUNGAN DI POLITEKNIK INDONUSA SURAKARTA, itu kakak kakak yang belajar bagaimana cara berbicara dan sikap saat melangsungkan acara di tv.


Kunjungan ke TMII jakarta



KUNJUNGAN keTRANS 7


KUNJUNGAN ke TRANS waktu live di acara Hitam Putih,adek adek bisa lo bertemu dengan artis misalnya Daddy Corbuzier dan juga adek adek bisa minta foto.


Waktu di Pantai Pemalang.

Sekian cerita dari saya dek semogaadek adek minat yaa untuk bersekolah di SMK PANCASILA 6 JATISRONO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMIK ANIMASI 3D

Materi tentang Macromedia Flash 8