Cerita saat liburan

Liburan sekolah dimulai pada hari sabtu tanggal 23 desember 2017. Saat liburan hari pertama saya hanya dirumah,pagi hari itu  saat hari pertama liburan saya bangun jam 05:30 setelah bangun saya langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Setelah selesai cuci muka saya langsung bersih bersih rumah termasuk menyapu mengepel dan yang lainnya,membersihkan ruangan pun saya lakukan termasuk kamar tidur dan mengelap kaca dan sebagainya.setelah selesai bersih bersih rumah saya melanjutkan dengan memasak,tapi masih menunggu tukang sayur atau pedagang yang biasa lewat didepan rumah. Sambil menunggu pedagang sayur saya pun beristirahat sebentar di didepan sambil menoton film kartun kesukaan saya,dan setelah beberapa menit pedagang sayur itu pun datang dan saya langsung memilih sayur yang akan saya masak pada hari itu  juga.lalu setelah memlih sayur dan membeli sayur saya langsung memasak sayur yang saya beli pada hari itu juga,Setelah masakan saya sudah jadi saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi setelah mandi dan berganti baju saya melanjutkan untuk sarapan pagi.Selesai makan saya langsung tiduran di depan tv sambil menonton tv atau acara tv,karna acara tv saat hari itu tidak ada yang bagus maka saya matikan saja tv nya dan langsung beranjak pergi dari tempat itu untuk pergi ke kamar tidur . seteklah sampai ditempat tidur saya langsung menghidupkan musik sambil tiduran sampai akhirnya saya ketiduran ditempat itu juga sampai sore hari yaitu sanpai jam 3 sore. Keesokan harinya saya berencana untuk pergi keluar atau ingin jalan jalan keluar. Akhirnya saya mengajak teman saya untuk pergi keluar dan saya pergi ke sebuah wisata yaitu ke bukit sekitran dalam perjalanan saya bercerita dengan teman saya, dalam bercerita saya sangat bergembira di perjalanan saya ketawa tawa riang,tidak terasa saya sudah sampai tujuan yaitu di tempat yang saya kunjungi. Di sana saya berfoto foto dengan puas dan sambil menikmati keindahan suasana yang ada di bukit itu.Setelah merasa puas berfoto foto dan menikmati suasana disana saya langsung balik kerumah karena saya rasa, saya sudah pergi cukup lama dari rumah di tengah perjalanan saya dan teman saya merasa lapar akhirnya saya dan teman saya pun mencari tempat makan disekitar area yang saya kunjungi tersebut . Setelah makan saya melanjutkan perjalanan untuk kembali kerumah setelah beberapa menit atau jam saya sudah sampai dirunah dengan selamat. Di hari ketiga dan seterusnya saya hanya berdiam diri di rumah dan tidak pergi kemana mana. Pada saat malam taun baru saya diajak oleh teman teman saya untuk pergi keluar tapi tidak terlalu jauh dari rumah saya pada saat itu hanya pergi ke rumah makan dan hanya bercerita bersama sama dengan teman saya sampai larut jam 11 malam karena saya tidak di perbolehkan pergi terlalu lama pada malam hari. Setelah waktu menunjukkan pukul 11:00 saya pun langsung bergegas pulang kerumah. Setelah sampai dirumah saya langsung tidur.keesokan harinya saya bangun jam 07:00 itu pun saya bangun terlalu siang biasanya saya bangun jam 05:00 setelah bangun saya merapikan tempat tidur dan beranjak pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Setelah  itu saya langsung bantu bantu orang tua membereskan rumah dan masak. Setelah sore saya menggosok baju sekolah yang akan saya kenakan pada pagi hari atau besuk pagi.
 Itu cerita saya pada saat liburan tahun baru kemarin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMIK ANIMASI 3D

Materi tentang Macromedia Flash 8